Press "Enter" to skip to content

Ikut Workshop Berkesempatan Dapat Uang Liputan Rp25 Juta

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar bekerjasama dengan AJI Indonesia, Internews dan Kedutaan Besar Belanda, kali ini mencari 25 jurnalis di Sulawesi Selatan. Jurnalis dari berbagai platform media (cetak/online, televisi, dan radio) dengan pengalaman kerja minimum 2 tahun.

Kali ini kita akan mendalami isu “Pemilihan Umum yang Berperspektif Keragaman dan Hak Asasi Manusia.” Program ini dirancang untuk peningkatan kapasitas jurnalis agar mengenal lebih jauh mengenai, apa dan bagaimana memastikan pemilihan umum memperhatikan keragaman dan hak kelompok minoritas serta menerapkan prinsip HAM.

25 peserta yang terpilih akan mendapat pelatihan selama dua hari mengenai bagaimana meliput tema ini sesuai standar profesionalisme dan Kode Etik Jurnalistik. Serta, bagaimana membuat liputan berbasis data yang menarik dan mudah dipahami oleh publik.

Bagi 25 orang yang terpilih, panitia akan menanggung biaya belajar selama 2 hari termasuk material pendukung, makan selama workshop berlangsung, dan biaya penggantian transportasi lokal. Diakhir acara, AJI akan memilih 10 usulan yang menarik untuk mendapatkan fellowship liputan, dengan pagu liputan sebesar Rp. 2.500.000,-.

Karena kuota terbatas, pendaftar lebih awal akan mendapat prioritas lebih utama. Gimana?. Jika kamu tertarik, silahkan klik link form berikut ini dan pada bagian lokasi kegiatan pilih Makassar (23-24 Maret 2019). Kita berjumpa dan belajar bersama ya.

http://bit.ly/trainingpemiluAJI

Ingat ya, pilih lokasinya di Makassar.

Jika rekan-rekan membutuhkan informasi lebih jelas terkait topik ataupun informasi lainnya, silakan mengirim email ke: beasiswa.aji@gmail.com dengan subjek: Workshop dan Fellowship Pemilu. Atau dapat menghubungi Sdri. Febrina Galuh 0818-0421-7279, Putri Tirtasari: 0823-2323-8462

Be First to Comment

Leave a Reply